Jumat, 21/07/2017

Ini Resep Timnas Bantai Mongolia

Jumat, 21/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ini Resep Timnas Bantai Mongolia

Jumat, 21/07/2017

PELATIH tim nasional U-22 Indonesia, Luis Milla, mengucapkan selamat kepada pemain atas keberhasilan mengalahkan Mongolia dengan skor 7-0 pada pertandingan kedua Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Stadion Nasional Bangkok, pada Jumat (21/7).

Kemenangan besar ini tidak terlepas dari kerja keras yang ditampilkan Evan Dimas dan kawan-kawan dalam pertandingan tadi.

“Selamat kepada pemain Indonesia karena mereka sebelumnya kalah. Saat ini mereka bisa bangkit. Mereka bekerja keras dan mereka tidak putus asa. Bagi saya, 23 pemain penting,” kata Milla seusai laga. “Saya kembali mengucapkan selama kepada pemain yang bisa meraih kemenangan,” tutur pelatih asal Spanyol ini.

Setelah kalah lawan Malaysia dengan skor 0-3, Milla melakukan tujuh perubahan terhadap susunan pemain saat melawan Mongolia. Salah satu pemain yang ditampilkan adalah Evan Dimas dan Hansamu Yama.

Hasilnya pun cukup memuaskan karena skuad Garuda Muda cetak tujuh gol. Ketujuh gol Indonesia diciptakan Saddil Ramdani (16’,56’), Marinus Mariyanto (30’), Gavin Kwan (34’, 87’), Osvaldo Haay (71’), dan Septian David (90’). 

Milla menjelaskan bahwa semua pemain berkontribusi yang sama pada laga tadi. “Saya tidak suka menilai pemain siapa main bagus atau jelek. Karena sebuah tim Indonesia adalah satu keluarga,” ujar Milla.

“Hari ini adalah pertandingan yang komplet. Tim bermain baik. Setelah kekalahan melawan Malaysia, mereka berhasil bangkit. Mereka memberikan gambar dan dimensi yang bagus,” sambungnya.

Berkat kemenangan ini, Indonesia berada di peringkat kedua dengan merangkum tiga poin. Selanjutnya, Evan Dimas dan kawan-kawan akan melawan Thailand di National Stadium, Bangkok, pada Minggu (23/7). (jn)


Ini Resep Timnas Bantai Mongolia

Jumat, 21/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.