Jumat, 21/07/2017

Timnas Indonesia Berpesta 7 Gol atas Mongolia

Jumat, 21/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Timnas Indonesia Berpesta 7 Gol atas Mongolia

Jumat, 21/07/2017

logo

TIM nasional U-22 Indonesia berpesta tujuh gol tanpa balas atas Mongolia pada pertandingan kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Stadion Nasional Bangkok, pada Jumat (21/7/2017).

Setelah kalah dari Malaysia, pelatih Luis Milla melakukan tujuh perubahan terhadap susunan pemain Indonesia.

Praktis pemain yang dipertahankan laga sebelumnya adalah Bagas Adi, M Hargianto, Marinus Wanewar, dan Septian David. Hasilnya, Indonesia membutuhkan 16 menit untuk unggul terlebih dulu. Saddil Ramdani membawa Indonesia unggul. Tendangan melangkung Saddil berhasil bersarang di gawang lawan. 

Pada menit ke-30, Marinus mencetak gol. Pemain asal Papua tersebut menyundul bola yang dikirimkan Osvaldo Haay.  Empat menit kemudian, giliran Marinus yang menjadi aktor penting di balik gol Gavin Kwan. Marinus berhasil mengirimkan umpan terukur yang disambut Gavin dengan kepalanya. Gol Gavin membuat Indonesia unggul 3-0 pada babak pertama.

Selepas jeda, Indonesia belum terbendung. Saddil untuk kali kedua berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55. Gol tersebut ternyata bukan torehan terakhir Indonesia. Skuad Garuda Muda unggul 5-0 berkat gol Osvaldo.

Pemain asal Papua tersebut mencetak gol dengan memanfaatkan kemelut di kotak penalti lawan. Gavin kembali mencetak gol pada menit ke-87. Pemain Barito Putera tersebut mencetak gol untuk kali kedua setelah memanfaatkan bola liar hasil tendangan bebas Septian.

Pesta gol Indonesia ditutup oleh gol Septian.Setelah umpan satu-dua dengan Marinus, Septian membawa bola ke dalam kotak penalti. Pemain Mitra Kukar tersebut lalu melepaskan sepakan keras dan gol. Indonesia pun menang 7-0. (jn)

Timnas Indonesia Berpesta 7 Gol atas Mongolia

Jumat, 21/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.