Minggu, 23/07/2017

Ini Janji Setia Sammy Simorangkir pada Viviane

Minggu, 23/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ini Janji Setia Sammy Simorangkir pada Viviane

Minggu, 23/07/2017

logo

Sammy Simorangkir menikah pada Sabtu (22/7/2017) di Bali. Undangan yang disebar pun tidak banyak, hanya 150 dan terdiri dari keluarga, kerabat serta sahabat. Pemberkatan pernikahan Sammy dan Viviane rencananya akan berlangsung sekitar pukul 16.00 WITA di the edge Ulutawu

Sebelum mengucapkan janji sehidup semati, Sammy terlebih dahulu memposting janjinya di akun instagram, Sabtu (27/7/2017). Sammy tampak berlutut di hadapan Vivianne di pinggir pantai.

“Hari ini, kau selamanya milikku dan aku selamanya milikmu. Berjuang bersama dan bahagia bersama,” tulis Sammy Simorangkir.

Perihal pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane di Bali, sudah pernah diungkapkan Sammy dan Viviane kepada wartawan. Widy, manajer Sammy ikut menjelaskan, pernikahan Sammy dan viviane berlangsung di Bali dengan undangan terbatas.

“Ini acara biasa saja kok, sederhana, private. Undangan teman-teman dan keluarga dekat,” ujar Widy saat berbincang dengan wartawan awal Juli lalu.

Sebelum menikah, Sammy Simorangkir dan Viviane sempat menjalani liburan ke Paris dan mengunggah kebersamaan mereka di media sosial. (bc)

Ini Janji Setia Sammy Simorangkir pada Viviane

Minggu, 23/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.