Selasa, 25/07/2017

Pesona Song Hye Kyo Alasan Song Joong Ki Nikah Lebih Awal

Selasa, 25/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pesona Song Hye Kyo Alasan Song Joong Ki Nikah Lebih Awal

Selasa, 25/07/2017

logo

Tak akan ada yang menyalahkan Song Joong Ki karena jatuh cinta pada Song Hye Kyo dan memilih segera menikahinya setelah dua tahun pacaran. Daya tarik aktris kelahiran 1981 itu memang terlalu kuat bagi kaum adam dan sulit ditolak.

Dan memang itulah yang terjadi. Joong Ki mengungkap jika Hye Kyo lah yang membuatnya ingin menikah lebih awal dari rencana semula. Hye Kyo juga lah yang membuatnya tak takut untuk menikah ketika karier dan popularitasnya tengah berada di puncak.

“Aku jelas harus menikah pada satu titik dan aku pikir beberapa hal itu lebih penting dari popularitas. Alasan terbesarku adalah karena dia adalah Song Hye Kyo. Karena dia Song Hye Kyo, aku sadar akan luar biasa sekali menghabiskan sisa hidupku dengannya,” ujar Joong Ki dilansir Soompi, Selasa (25/7/2017).

Joong Ki semakin mantap untuk menikah di usia 33 tahun karena Hye Kyo pernah mengatakan jika ia tak ingin pacaran, melainkan menikah karena usianya sudah tak lagi muda. Hye Kyo mengungkapkan niatnya itu ketika menghadiri fan meeting bersama Joong Ki tahun lalu.

Walau sudah mantap untuk menikahi Hye Kyo, tapi Joong Ki bukan tak takut mengumumkan rencana pernikahannya tersebut kepada publik. Anak kedua dari tiga bersaudara itu sempat menyatakan jika jantungnya berdegup kencang di hari ia dan Hye Kyo akan mengungkap rencana pernikahan mereka.

Awalnya, Joong Ki ingin mengumumkan rencana pernikahannya dan Hye Kyo setelah premiere Battleship Island. Tapi karena rumor-rumor miring yang terus merebak soal hubungannya dan Hye Kyo, Joong Ki pun memutuskan mengungkapnya lebih awal.

“Aku merasa bersalah karena spotlight yang diarahkan padaku sebelum premiere (film), tapi pernikahan adalah yang penting. Ada begitu banyak rumor-rumor tak berdasar tentang Song Hye Kyo dan aku. Dan kami marah soal itu. Itulah mengapa kami memutuskan bahwa kami harus mengungkapkannya. Hari itu, hati kami berdua berdetak dengan cepat,” papar Joong di kesempatan sebelumnya.

Jika tak ada perubahan, Joong Ki dan Hye Kyo akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang. Pernikahan ini diyakini akan dipenuhi artis-artis papan atas Korea dari daftar undangan.(okz)

Pesona Song Hye Kyo Alasan Song Joong Ki Nikah Lebih Awal

Selasa, 25/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.