Selasa, 25/07/2017

Lanjutkan Tren Positif

Selasa, 25/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Lanjutkan Tren Positif

Selasa, 25/07/2017

Singapore - Dalam ketatnya pertandingan yang terjadi dalam kompetisi International Champions nanti akan terjadi laga spesial yang akan sangat menentukan, yaitu Bayern Munchen melawan Inter Milan. Skuat Besutan Carlo Ancheloti yang gagal mendaratkan kemenangan dalam laga pekan pertama kemarin, harus menjalani misi yang sulit di pekan kedua dari laga lanjutan Internasional Champions cup besok. Untuk Lolos ke tahap selanjutnya The Bavarians harus mampu memetik kemenangan dan raihan positif tat kala berjumpa menghadapi salah satu klub elit Serie A Inter Milan.

Kegagalan dalam pertandingan lalu dengan skor imbang 1-1 atas Arsenal dan kalah atas AC Milan 0-4, hampir membuat peluang Bayern Munchen untuk lolos nyaris tertutup. Seperti yang terlihat, dalam catatan pertandingan partai sebelumnya selama ini. The Bayern Munchen selalu kalah dengan skor yang tipis atas para kandidat ICC dan salah satunya juga adalah wakil liga Italia. Pasukan Ancheloti tersebut memang terkenal ketangguhanya kala bertanding di pentas sebesar Internasional Championship. Tercatat lima pertandingan terakhirnya kemarin, Bayern Munchen sejauh ini sudah menelan dua kekalahan dan sisanya mendapatkan tiga kemenangan.

Dengan kondisi demikian jelas terlihat bahwa, Pasukan Ancheloti Bayern Munchen berpeluang cukup tipis mampu memetik kemenangan dalam laga menghadapi Inter Milan. Meski demikian tidak menutup kemungkinan Bayern Munchen akan mampu membalikan keadaan. Pasalnya dalam pertandingan sebelumnya di pertemuan pada 2016 silam, The Bavarians mampu mempecundangi La Benamata di laga kunjunganya dengan skor telak 1-4. Dengan hasil tersebut, mampukan Ancheloti membuka kemenangan ? atau Skuat Inter Milan yang akan mengecap kemenangan. Tentu laga kali ini pastinya akan menjadi parati yang sangat krusial bagi kedua tim tersebut.

Dan The National Stadium, Singapore pun kali ini akan menjadi tempat pertanding­an antara kedua tim yang sama sama mengalami laga yang buruk di pertandingan terakhirnya. Kekalahan atas laga terakhirnya kemarin kala melawan Frankfurt membuat Inter Milan semakin terpuruk, paslanya sejak ditahan imbang oleh Schalke pada laga 21 Juli lalu timnya gagal bangkit dan masih dalam keadaan yang kurang menjanjikan meski akan bertanding di markasnya sendiri. Namun bila dibandingkan dengan Bayern Munchen, timnya masih unggul diatas kertas dalam kemenangannya.

Yang mana tercatat Inter Milan mampu mengusung tiga kemenangan di lima laganya lalu, dan sisanya menelan satu kali kalah dan seri. Dan kini laga antara kedua tim yang sama sama gagal menunjukan tren positif pun akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya dalam pertandingan kali ini Inter pun tengah haus akan kemenangan semenjak timnya harus berpuasa kemenangan selama dua pekan. Akankah Pasukan La Benamata mampu kembali ke performa terbaiknya dan mencuri kemenangan atau Bayern Munchen yang akan tetap menunjukan keperkasaanya dalam pertandingan ini ? pastinya laga yang akan terajdi pada tanggal 27 Juli nanti akan akan berjalan dengan alot. (gbc)

Lanjutkan Tren Positif

Selasa, 25/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.