Rabu, 26/07/2017

Pemain Timnas U-22 Dilarang Main

Rabu, 26/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pemain Timnas U-22 Dilarang Main

Rabu, 26/07/2017

logo

SETELAH gagal pada Kualifikasi Piala Asia U-23, semua pemain timnas Indonesia U-22 dikembalikan ke klubnya masing-masing. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi berharap klub dapat menyikapi secara baik dengan tidak langsung memainkan para penggawanya tersebut di Liga 1. 

Menurut COO PT LIB Tigor Shalomboboy, saat ini merupakan masa genting buat timnas Indonesia U-22. Mengingat armada Luis Milla tidak sampai sebulan lagi bakal berlaga di SEA Games, Kuala Lumpur, Malaysia.

Apalagi, saat ini peraturan pemain U-23 di Liga 1 ditangguhkan untuk sementara waktu, sampai ajang multievent tersebut berakhir. Artinya, klub tidak lagi diwajibkan menurunkan pemain muda sejak awal laga.

“Tentu saja riskan kalau mengembalikan pemain ke klub, karena ini pemain yang akan tampil di SEA Games,” kata Tigor.

“Kalau pemainnya mau main silakan. Tapi jika pelatih [Milla] bilang kembali ke klub, ya, silahkan main saja. Semua ada di bawah Milla,” tambahnya.

Dijadwalkan para pemain timnas Indonesia U-22 bakal berkumpul lagi pada 5 Agustus 2017. Di mana itu merupakan pemusatann latihan sebelum mereka berangkat ke Malaysia. (gdc)

Pemain Timnas U-22 Dilarang Main

Rabu, 26/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.