Kamis, 27/07/2017

Djokovic Absen Hingga Akhir Tahun

Kamis, 27/07/2017

novak djokovic

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Djokovic Absen Hingga Akhir Tahun

Kamis, 27/07/2017

logo

novak djokovic

BEOGRAD - Novak Djokovic harus menepi hingga akhir 2017. Petenis Serbia itu akan melewatkan enam turnamen Grand Slam. Cedera siku menjadi penyebabnya. “Dia akan istirahat enam hingga 12 minggu dan kami akan melihat perkembangannya,” kata Zdeslav Milinkovic, dokter yang menangangi mantan petenis nomor satu dunia itu dilansir Daily Mail.

Novak Djokovic telah memutuskan dirinya dari semua tenis kompetitif sepanjang sisa tahun ini. Dia bisa turun dari posisi 10 besar dunia saat kembali ke lapangan. Mantan petenis Serbia No 1 ini telah mengalami cedera siku selama beberapa minggu dan telah menyatakan keinginannya untuk duduk di AS Terbuka pada 28 Agustus-10 September. Pun Piala Davis yang mempertemukan Serbia dan Prancis, 15-17 September, ATP Tour Asian Swing (25 September-15 Oktober), BNP Paribas Paris Masters (30 Oktober-6 November), ATP Tours Finals (13-19 November) dan Davis Cup World Group (24-26 Novemver).

Berita tersebut muncul tepat setahun setelah Roger Feder mengumumkan perpisahan yang berkepanjangan. “Saya akan berusaha untuk segera pulih,” tutur Djokovic. “Semua dokter yang telah saya konsultasikan, dan semua spesialis yang pernah saya kunjungi, di Serbia dan di seluruh dunia, telah sepakat bahwa cedera ini memerlukan istirahat,” sebut Djokovic lagi.

“Perpisahan yang berkepanjangan dari olahraga tidak bisa dihindari. Aku akan melakukan apapun yang diperlukan untuk pulih. Saya akan menggunakan periode yang akan datang untuk memperkuat tubuh saya,” tegasnya. (sdc)

Djokovic Absen Hingga Akhir Tahun

Kamis, 27/07/2017

novak djokovic

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.