Minggu, 30/07/2017

Syahrini Malu Rayakan Ulang Tahun

Minggu, 30/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Syahrini Malu Rayakan Ulang Tahun

Minggu, 30/07/2017

logo

Penyanyi Syahrini akan genap berusia 35 tahun pada 1 Agustus 2017 mendatang. Namun tak seperti orang lain pada umumnya, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini malah mengaku malu merayakan ulang tahun.

“Malu kan kalau dirayakan,” ujarnya dalam wawancara usai pembukaan toko Princess Cake di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/7/2017).

Sebab, ia sudah tak muda lagi dan juga bukan kebiasaan keluarganya menggelar sebuah pesta ulang tahun.

“Diulang lagi tahunnya, tambah tua. Kan dari dulu enggak pernah merayakan. Aku memang bukan keluarga yang merayakan, tapi mensyukuri, karena bukan sesuatu yang dirayakan ulang tahun itu,” ujar Syahrini.

“Karena dalam Islam tidak ada budaya tiup lilin. Buat aku niup lilin meredupkan semuanya. Jadi kami nyalakan saja lampunya,” tambah pelantun “Sesuatu” itu.

Tetapi terkadang tanpa disangka-sangka ada saja orang yang membuat perayaan ulang tahun untuknya. Biasanya itu dilakukan oleh penggemar.

“Kalau fans selalu kan berikan surprise, kado,” kata Syahrini. (kcm)

Syahrini Malu Rayakan Ulang Tahun

Minggu, 30/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.