Senin, 31/07/2017

Pilihan Sepatu Kulit yang Bisa Dicuci

Senin, 31/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pilihan Sepatu Kulit yang Bisa Dicuci

Senin, 31/07/2017

logo

Sepatu sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari penampilan pria. Selain sneakers yang sedang menjadi tren, para pria juga masih menyukai sepatu kulit. Masalahnya, untuk urusan perawatan, pria seringkali tidak telaten. Sedangkan dalam hal penampilan, pria ingin sesuatu yang praktis.

Karena alasan-alasan itu, produsen sepatu asal Taiwan, Life8 memperkenalkan dua item yang menjadi signature product, antara lain Genuine Leather Lazy Step-On Shoes; sepatu kulit yang bagian belakanganya di rancang elastis agar bisa diinjak tanpa merusak tekstur sepatu dan Washable Leather Lazy Strep-On Loafers; sepatu kulit yang dibuat agar aman untuk dicuci menggunakan mesin.

Bila Anda masih ingat, beberapa tahun lalu ada tren di mana para pria suka menginjak bagian belakang sepatunya dan menjadikannya sebagai sandal. Kini model itu dikembalikan lagi, namun lewat sepatu yang walaupun diinjak, teksturnya tidak rusak. Sedangkan sepatu kulit yang bisa dicuci ditujukan untuk kepraktisan agar pemakainya tidak repot menggosok dan menyemirnya.

Selain dua sepatu itu, Life8 juga memperkenalkan ragam sepatu lain untuk pasar Indonesia. Kualitasnya pun diklaim tidak kalah dengan sepatu asal negara lain.

Daniel Liu, CEO PT Yosephin Global Indonesia, distributor resmi Life8, mengatakan “Kualitas sepatu ini mampu bersaing dengan merk asal Eropa dan Amerika. Penggunaan material standar Eropa bahan dasar 100 persen kulit asli dan inovasi pada sol elastisnya juga sudah teruji dapat mengurangi tekanan pada sendi kaki.”

Saat ini Life8 memiliki lebih dari 11 gerai offline di beberapa kota dan lokasi penting di Taiwan. Sedangkan di Indonesia, sepatu ini dijual secara online, antara lain di blibli.com dan tokopedia.com. (kcm)

Pilihan Sepatu Kulit yang Bisa Dicuci

Senin, 31/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.