Senin, 31/07/2017

Persib Bandung Lepas Carlton Cole

Senin, 31/07/2017

Umuh

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Persib Bandung Lepas Carlton Cole

Senin, 31/07/2017

logo

Umuh

Masa suram striker asal Inggris Carlton Cole bersama Persib Bandung akhirnya resmi berakhir. Hal itu dipastikan oleh Umuh Muchtar selaku manajer dari Persib, Senin (31/7), di Bandung.

Cole menjalani setengah musim Liga 1 yang minim kesempatan bersama Maung Bandung, lantaran harus berurusan dengan adaptasi yang panjang dan krisis kepercayaan yang diberikan pelatih.

Pada paruh musim ini, baru satu nama yang dipastikan dilepas Persib. “Sudah jelas, apa pun kami lepas dia (Cole). Bagi kami terlalu berisiko mempertahankannya,” beber Umuh kepada awak media.

Menurut pria yang juga pengusaha itu, Cole sebenarnya terlalu memaksakan diri karena diindikasikan bahwa eks Chelsea itu cedera. “Lihat saja di kaki kanan Cole, kurang sempurna pergerakannya.”

Pekan ini sosok baru pengganti Cole akan merapat ke tim yang sementara ini dilatih oleh caretaker Herrie Setyawan tersebut. Belum dipastikan statusnya, namun pemain tersebut berasal dari Portugal.

Bersama Persib, Cole hanya dipercaya tampil sebanyak lima kali dan tiga diperoleh sebagai pemain pengganti. Sejauh ini baru Purwaka Yudhi, pemain yang dipastikan jadi rekrutan baru Persib untuk putaran dua. (gdc)


Persib Bandung Lepas Carlton Cole

Senin, 31/07/2017

Umuh

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.