Selasa, 06/06/2017

Ambisi Tinggi Ernesto Valverde di Barca

Selasa, 06/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ambisi Tinggi Ernesto Valverde di Barca

Selasa, 06/06/2017

logo

BARCELONA - Pelatih anyar Barcelona, Ernesto Valverde, memasang target tinggi untuk kompetisi musim depan. Dia ingin Lionel Messi cs bisa memenangkan semua laga yang dilakoni.

Valverde resmi direkrut oleh Barcelona untuk menggantikan peran Luis Enrique yang mundur di akhir musim ini. Mantan pelatih Athletic Bilbao ini dikontrak dengan durasi 2 tahun.

Mendapat kepercayaan untuk menangani klub besar, Valverde siap membayarnya dengan kemenangan. Pelatih berusia 53 tahun ini ingin meraih banyak trofi bersama tim Catalan ini.

“Saya ingin memenangkan semua pertandingan, dari laga pertama hingga terakhir. Selain itu saya juga ingin juara di semua ajang,” kata Valverde, seperti dilansir Football Espana.

Meski begitu, Valverde juga berharap adanya dukungan yang baik dari semua pihak. Pemain Barca era 1988–1990 ini juga berharap bisa memenuhi harapan fans. “Saya pikir tugas ini lebih mudah jika atmosfer tim baik dan semua mendukung Anda. Melatih Barcelona adalah tantangan buat saya,” ujarnya. “Saat klub Barcelona memanggil Anda, itu adalah momen yang besar. Yang jelas saya ingin membayar ekspektasi fans,” tutur Valverde. (vnc)

Ambisi Tinggi Ernesto Valverde di Barca

Selasa, 06/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.