Selasa, 01/08/2017

Eks Persegers ini Merapat ke Mitra Kukar

Selasa, 01/08/2017

Herwin Tri Saputra

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Eks Persegers ini Merapat ke Mitra Kukar

Selasa, 01/08/2017

logo

Herwin Tri Saputra

TENGGARONG – Mitra Kukar ternyata tidak mau kalah gesit di aktifitas transfer pemain jeda kompetisi Liga 1 2017 ini. Diam-diam tim kesayangan Mitra Mania (Mitman) ini berhasil mendatangkan satu stopper ke Stadion Aji Imbut, yakni Herwin Tri Saputra.

Herwin sendiri telah di Tenggarong sejak Selasa (1/8) kemarin dan langsung masuk ke mes pemain di Wisma PKK Kelurahan Panji, Tenggarong. Sore ini mantan pemain Persegers Gersik United tersebut dipastikan akan mengikuti latihan perdananya bersama rekan-rekan yang baru. “Dia sudah ada di mes pemain,” ujarnya.

Asisten Manajer Mitra Kukar Nor Alam membenarkan hal tersebut ketika dikonfirmasikan Koran Kaltim, kemarin. Herwin dipastikan menjadi skuat Mitra Kukar di sisa kompetisi Liga 1 dengan status permanen, bukan pinjaman. “Dia sudah dikontrak,” katanya singkat.

Herwin didatangkan untuk menambal kekurangan pemain diposisi bertahan. Sepanjang putaran pertama lalu lini belakang memang mendapatkan sorotan tajam karena kerap kebobolan, baik pada saat partai kandang maupun kandang. Akibatnya, Mitra mendapatkan predikat tim paling kebobolan di Liga 1, dengan 32 gol, terbanyak dari tim lainnya.

“Dari evaluasi manajemen, lini belakang paling rawan. Kita sudah kehilangan Dedi Gusmawan sejak awal musim, itu sangat menyulitkan kita. Jadi kita perlu tambahan pemain disektor ini,” ungkapnya. Namun Alam tidak mengungkapkan siapa pemain yang bakal tergusur.

Ketika ditanya seputar posisi penjaga gawang, Alam ternyata tidak mau berbicara lebih. Dia memilih diam dan meminta wartawan media ini untuk sabar. “Nanti juga akan tahu apakah kita akan menambah kiper atau tidak. Manajemen masih membahas ini,” pungkasnya.

Alam juga enggan berkomentar seputar mundurnya Jafri Sastra dari kursi kepelatihan. Namun mantan penyerang sayap Mitra Kukar ini mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini antara Jafri sastra dengan Mitra Kukar. “Terima kasih untuk Coach Jafri. Prestasi yang diberikan untuk Kukar selama ini tidak akan kami lupakan,” pungkasnya. (ale)


Eks Persegers ini Merapat ke Mitra Kukar

Selasa, 01/08/2017

Herwin Tri Saputra

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.