Jumat, 11/08/2017

Pola Hidup Sehat Lebih Penting Dibanding Diet

Jumat, 11/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pola Hidup Sehat Lebih Penting Dibanding Diet

Jumat, 11/08/2017

logo

Hidup sehat tak jarang hanya menjadi slogan karena menjalaninya memang tidak gampang. Dibutuhkan kesadaran dan komitmen yang kuat untuk membentuk gaya hidup yang sehat.

Namun model, presenter, sekaligus bintang sinetron Ersa Mayori memiliki kesadaran dan komitmen itu. Ia selalu menjaga asupan makanan, rutin berolahraga, memiliki pola tidur yang teratur dan minum air putih yang cukup.

Walaupun perannya sebagai public figure membuatnya sulit menyesuaikan waktu makan di sela jadwalnya yang padat, Ersa selalu berusaha selektif dalam memilah makanan yang akan ia konsumsi. Dalam menjaga asupan makanan, wanita penyuka masakan padang ini selalu berusaha memenuhi gizi yang seimbang dan membatasi makanan yang mengandung lemak jahat. Alih-alih berdiet, Ersa lebih memilih menjadikan pola hidup sehat sebagai gaya hidup.

“Saya sih tidak pernah diet, ya. Yang paling penting buat saya itu gaya hidupnya. Kalau diet, kan cuma dilakukan dalam jangka waktu tertentu. Tapi ketika saya jadikan pola hidup sehat sebagai gaya hidup, itu akan menjadi rutinitas secara terus-menerus.” ujar Ersa saat peluncuran produk Fibercreme, Multipurpose creamer Tinggi Serat pada Selasa 8 Agustus di Senayan City Jakarta.

Pola hidup sehat juga akan berdampak besar juga pada penampilan. Selain mampu membentuk berat badan yang ideal, makanan yang bergizi akan berdampak pada kesehatan rambut dan kulit pula. Hidup sehat juga tentu mempengaruhi mood dan rasa percaya diri.

Tak hanya untuk dirinya sendiri, Ersa juga turut menerapkan gaya hidup sehat besama keluarganya, terutama pada anak. Baginya, mengajak anak untuk ikut mengkonsumsi makanan sehat merupakan sebuah tantangan tersendiri. (kcm)

Pola Hidup Sehat Lebih Penting Dibanding Diet

Jumat, 11/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.