Selasa, 15/08/2017

Penampilan Baru Saipul Jamil di Dalam Penjara

Selasa, 15/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Penampilan Baru Saipul Jamil di Dalam Penjara

Selasa, 15/08/2017

logo

Pedangdut Saipul Jamil sedang menerima apa yang telah dilakukannya. Pria yang biasa disapa Bang Ipul itu kini harus mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur. 

Putusan hakim Tipikor atas kasus penyuapan yang dituduhkan pada dirinya, menjadi pelengkap duka di kehidupan mantan suami Dewi Perssik itu. Hukuman tiga tahun penjara, menambah panjang, hari-harinya berada di hotel prodeo. 

Penyanyi dangdut Saipul Jamil hanya bisa pasrah ketika di vonis bersalah. Kini, ia sebagai terpidana dua kasus sekaligus, pencabulan dan penyuapan. Ipul meringkuk di Lapas Cipinang. Suka duka dirasakan di penjara. 

Banyak hal yang didapatkan selama mendekam di balik jeruji besi. Ia hanya bisa pasrah dengan kehendak Tuhan. Ia mulai sadar bahwa Tuhan memiliki maksud lain dibalik peristiwa yang terus menerus datang padanya. 

“Bener memang cuma pertolongan Allah cuma melalui manusia. Sekarang saya harus rajin beribadah, berdoa minta kemurahan Allah, kemudahan Allah,” ujar Saipul Jamil saat ditemui di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Senin (7/8/2017). 

Selain banyak ibadah, penjara banyak belajar sabar. Banyak hal yang dirindukan selama ini. Bahkan, rasa rindu itu hingga membuat air matanya mengalir. Ia hanya bisa pasrah dan yakin suatu saat akan indah pada waktunya. 

Saat berbincang dengan Bintang.com di Lapas, ia terlihat penampilan baru. Ia mengaku penampilan itu nazar setelah kasusnya dengan KPK selesai. Bahkan, setelah selesai menjalani hukumannya, ia juga bernazar langsung umrah. 

“Ya, ini adalah wajah baru saya sekarang, gundul. (Saipul Jamil melepaskan peci yang dikenakannya dan memamerkan kepala botaknya). Jadi memang kemarin saya punya nazar, setelah selesai masalah terakhir dengan KPK, saya mau gundulin rambut.” ujarnya. (bc)

Penampilan Baru Saipul Jamil di Dalam Penjara

Selasa, 15/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.