Rabu, 16/08/2017

Conor McGregor Diprediksi Bakal Kesulitan

Rabu, 16/08/2017

conor McGregor

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Conor McGregor Diprediksi Bakal Kesulitan

Rabu, 16/08/2017

logo

conor McGregor

LOS ANGELES – Jagoan mixed martial arts Conor McGregor akan melakoni debutnya di dunia tinju Minggu (27/8) nanti. Tak tanggung-tanggung, McGregor bakal berduel dengan petinju papan atas Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr.

Mantan petarung MMA, Antonio Rogerio Nogueira, angkat bicara terkait peluang McGregor bertarung di bawah aturan tinju. Nogueira menyatakan McGregor bisa kesulitan menghadapi Mayweather dalam pertarungan tersebut. Ada alasan kuat mengapa Nogueira memprediksi The Notorious akan menemui batu sandungan saat menghadapi Mayweather. Sebab, dia pernah migrasi dari MMA ke tinju.  “Saat bertarung, refleks saya yang bicara. Sering melakukan clinching, melepaskan serangan lutut, atau ingin menjatuhkan lawan ketika mereka sudah masuk jarak tembak,” kata Nogueira dilansir MMA Fighting.

Nogueira menyatakan, bukan tak mungkin McGregor akan bertindak serupa. Sebab, selama ini McGregor sudah terbiasa bertarung dengan gaya bebas. Namun, McGregor juga memiliki peluang menang atas Moneyman. Asal, disebutkan Nogueira, dia bertarung dengan sabar.

“Pengalaman saya, awalnya memang sulit. Tapi, saya tahu ada kesempatan baginya untuk menang. Hasil yang saya dapatkan sudah membuktikannya. Ketika bertarung di Kuba, saya melawan pria yang kuat dan menang. Jadi, itu mungkin saja terjadi,” ujar Nogueira. (vnc)

Conor McGregor Diprediksi Bakal Kesulitan

Rabu, 16/08/2017

conor McGregor

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.