Rabu, 07/06/2017

Helm Unik Motivasi Rossi

Rabu, 07/06/2017

Valentino Rossi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Helm Unik Motivasi Rossi

Rabu, 07/06/2017

logo

Valentino Rossi

MUGELLO Valentino Rossi makin jadi pusat perhatian dalam gelaran MotoGP Italia akhir pekan lalu. Selain karena bisa bangkit dari cedera yang menimpa usai kecelakaan sepekan sebelumnya, Rossi makin menarik perhatian karena desain helm unik yang digunakannya di balapan tersebut.

Rossi menggunakan helm yang bergambar dirinya mengenakan kostum Timnas Italia. Ada tulisan tentang penalti panenka yang disertai kalimat: “Un capitano, c’e solo un capitano!” atau artinya “Satu kapten. Hanya ada satu kapten!”

Gambaran itu merupakan bentuk penghormatan Rossi kepada Francesco Totti yang baru saja pensiun. Selain itu, Rossi juga mengukir angka 469 yang merupakan bentuk penghormatan bagi Nicky Hayden yang meninggal beberapa pekan sebelumnya. Desainer helm Rossi, Aldo Drudi mengatakan pebalap berusia 38 itu memang selalu bersemangat dan aktif terlibat dalam setiap pembuatan desain helm yang akan digunakannya. “Kami bekerja sebagai tim dan saya selalu mempertimbangkan Valentino Rossi sebagai bagian dari kami. Rossi selalu mendengarkan saran kami dengan penuh rasa penasaran dan ia selalu menambahkan ide-ide untuk mengembangkannya,” tutur Drudi. (cnc)

Helm Unik Motivasi Rossi

Rabu, 07/06/2017

Valentino Rossi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.