Kamis, 17/08/2017

Akumulasi, Gamal Tetap Prioritas

Kamis, 17/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Akumulasi, Gamal Tetap Prioritas

Kamis, 17/08/2017

logo

TENGGARONG – Center Beck Zuchrizal Abdul Gamal dipastikan tidak akan bisa diturunkan kala Mitra Kukar dijamu Persela Lamongan pada Senin (21/8) mendatang. Pemain asal Ambon ini, sudah mengantongi tiga kartu kuning pertamanya sehingga dipastikan absen satu laga.

Meski demikian, Abdul Gamal sepertinya tetap akan dibawa tur kali ini karena tim berjuluk Naga Mekes akan melakoni dua laga away. Setelah menyambangi Lamongan, rombongan akan menyeberang ke Pulau Bali untuk menantang Bali United FC pada hari Minggu (27/8) akan datang.

Asisten Manajer Nor Alam membenarkan hal tersebut ketika dikonfimasikan Koran Kaltim, kemarin. Dia mengakui kalau tenaga Gamal sangat dibutuhkan sehingga diprioritaskan untuk dibawa, karena bisa diturunkan melawan Bali United. “Dia (Abdul Gamal, Red.) diprioritaskan kita bawa,” katanya.

Meski demikian, Alam belum bisa membeber nama-nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti tur Jawa Timur-Bali ini. Sebab dirinya belum mendapatkan list nama yang direkomendasikan pelatih sementara Sukardi ‘Kardok’. Rombongan sendiri akan berangkat pada Sabtu (19/8) besok.

“Kita belum tahu lagi berapa orang yang akan dibawa. Coach Kardok belum memberikan nama-nama yang akan dibawa. Yang pasti kita akan berangkat hari Sabtu,” tutur Alam.

Pada tur ke Jawa TImur-Bali ini, manajemen kembali menargetkan mencuri poin dari tuan rumah. Tidak tanggung-tanggung, tim kebanggaan warga Kukar ini bahkan mengintip tiga poin para tuan rumah. Misi kemenangan tersebut agar Mitra Kukar tetap pada jalur papan atas di klasemen akhir Liga 1 dan sekaligus memecahkan rekor tidak pernah menang partai kandang.

“Kita sangat membutuhkan poin untuk tetap bisa bersaing di klasemen saat ini. kita masih ada peluang untuk berada di papan atas pada klasemen akhir nanti,” pungkasnya. (ale)

Akumulasi, Gamal Tetap Prioritas

Kamis, 17/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.