Senin, 21/08/2017

Armand Maulana Bakal Berstatus Pak Haji

Senin, 21/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Armand Maulana Bakal Berstatus Pak Haji

Senin, 21/08/2017

logo

Bakal menyandang status baru usai menunaikan ibadah haji tahun ini, musisi Armand Maulana merasa tak terbebani. Bagi Armand, gelar Haji di depan namanya nanti bakal dijadikan sebagai pengingat agar lebih religius dalam beribadah.

Pria berusia 46 tahun itu sebenarnya sangat bangga dapat melaksanakan rukun islam kelima dalam waktu dekat. Ia berencana berangkat pada 22 Agustus 2017, Armand dan sang istri, Dewi Gita memang baru akan berangkat ke Tanah Suci. Agar berjalan lancar, ia mengaku sudah menyiapkan fisik dan mental sejak lama.

“Maksudnya bukan beban tapi menjadi filter. Kata-kata ‘lu udah naek haji’ itu jadi filter, masa gua kelakuan begini. Tapi menurut gue sungguh sangat cetek kalau berfikir itu menjadi beban, sama sekali enggak beban,” kata Armand saat ditemui Okezone di  Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan pada Minggu 20 Agustus 2017.

Ia menambahkan, “Alhamdulillah saya dan Dewi bisa terpanggil di 2017 ini sudah bersyukur. Karena ibadah haji kan paling lengkap dan berat. Insya Allah itu bukan beban tapi membuat tingkat religius makin besar.”

Armand juga menilai berhaji tak lantas membuatnya berhenti berkarya di industri musik begitu saja. Ia tetap konsisten menciptakan lagu-lagu baru baik sebagai penyanyi solo maupun vokalis band.

Suami Dewi Gita itu pun tidak mengharapkan dipanggil dengan sebutan Pak Haji di masa depan. Ia membebaskan panggilan orang lain terhadapnya. Pasalnya, Armand mengungkap perjalanan spiritual kali ini memang murni untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Yah, kata ustadz gue sih just the way you are saja, elu begini. Jadi enggak mesti dipanggil H. Armand Maulana misalnya. Atau gue enggak dipanggil Pak Haji terus marah yah enggak harus begitu. Kalau buat gue ibadah itu buat diri sendiri. Itu saja sih simple. Yah mudah-mudahan ada kelakuan dan omongan gue setelah pulang haji yang menginspirasi keluarga dan kerabat dekat,” imbuhnya. (okz)

Armand Maulana Bakal Berstatus Pak Haji

Senin, 21/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.