Selasa, 22/08/2017

Kena Kutukan Agustus

Selasa, 22/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kena Kutukan Agustus

Selasa, 22/08/2017

LONDON -  Dalam data yang dilansir Opta, Harry Kane mempunyai catatan yang kurang oke saat berlaga di bulan kedelapan alias Agustus. Dalam 12 pertandingan yang dimainkan, dia tak bisa menjebol gawang lawan.

Yang terakhir, Kane gagal menjebol gawang Chelsea saat bermain di Wembley. Spurs kalah 1-2 dari The Blues, Marcos Alonso yang membobol gawang The Lilywhites. “Itu merupakan suatu hal yang banyak diperbincangkan, tapi saya tak merasa jengkel oleh itu. Saya mencoba untuk bermain bagus bagi tim dan bermain bagus di setiap pertandingan,” kata Kane di Sports Mole.

“Terkadang bolanya tak mau masuk ke gawang seperti yang terjadi dalam laga melawan Chelsea, membentur mistar dan beberapa peluang yang saya dapat. Ini merupakan bagian dari pertandingan. Saya hanya harus terus bekerja keras, tetap fokus di saat-saat sulit, dan saya yakin gol itu akan datang,” Kane menambahkan.(dts)


Kena Kutukan Agustus

Selasa, 22/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.