Senin, 28/08/2017

Atletico Melesat ke Posisi Empat

Senin, 28/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Atletico Melesat ke Posisi Empat

Senin, 28/08/2017

LAS PALMAS - Angka penuh berhasil dibawa pulang Atletico Madrid. Melawat ke markas Las Palmas, Atletico meraih kemenangan telak dengan skor 5-1 di Gran Canaria, Minggu (27/8) dinihari kemarin.

Absennya Antoine Griezmann karena kartu merah tidak memengaruhi Atletico. Koke dan Yannick Carrasco tampil impresif untuk menginspirasi kemenangan Los Rojiblancos. Koke mencetak sepasang gol di babak kedua. Sedangkan Carrasco menciptakan dua assist dan satu gol dan sebiji gol Angel Correa serta satu gol lagi dicetak Thomas Partey. Gol hiburan tuan rumah dicetak Jonathan Calleri. Kemenangan ini melesatkan Atletico ke peringkat keempat klasemen dengan koleksi empat angka dari dua pertandingan. Las Palmas terpuruk di dasar klasemen.

Diego Simeone tidak bisa lebih puas lagi dengan performa Atletico. Kemenangan ini menandai kebangkitan Los Colchoneros setelah hanya imbang melawan Girona di pekan pertama.  “Tadi adalah sebuah pertandingan yang sangat baik,” Simeone menuturkan kepada situs resmi klub. “Di awal, kami ambisius, antusias, dan penuh semangat. Kami tahu di mana kami bisa menyakiti mereka dan kami memimpin dengan sangat cepat. Di babak kedua, tim memainkan pertandingan dengan cara yang terbaik,” kata Simeone.

“Hasilnya memperlihatkan skor 5-1, tapi tanpa usaha, tanpa bekerja, dan tanpa kerendahan hati yang dipunyai para pemain saya, kami tidak akan mencapai hasil akhir seperti ini,” pungkasnya. (dts)

Atletico Melesat ke Posisi Empat

Senin, 28/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.