Selasa, 29/08/2017

Impian Dembele Terwujud

Selasa, 29/08/2017

Ousmane Dembele

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Impian Dembele Terwujud

Selasa, 29/08/2017

logo

Ousmane Dembele

BARCELONA - Penyerang muda Ousmane Dembele akhirnya menjejakkan kakinya untuk kali pertama di Barcelona  Minggu (28/8) malam waktu setempat. Dembele pun mengaku senang karena Barcelona adalah klub yang menjadi mimpinya di masa kecil.

Dembele memang baru saja menjadi miliki Barca setelah pindah di bursa transfer musim panas. Pemain berusia 20 tahun, setelah jalan yang berliku, menjadi pemain Barca dengan mahar tebusan senilai 105 juta euro dari Borussia Dortmund.

Dembele menjadi pembelian paling mahal dalam sejarah Barca. Ia akan dibeli untuk jadi pengganti Neymar yang pindah ke PSG. Dembele pun langsung mewarisi nomor punggung 11 yang sebelumnya dipakai oleh Neymar. “Saya sangat senang bisa berada di sini, sudah menjadi impian saya bisa bergabung dengan Barca. Sekarang saya di sini, saya sangat senang bisa mewujudkan mimpi ini,” ucap Dembele.

Sebelum akhirnya dilepas ke Barca, Dembele sempat dibekukan dari skuat Dortmund. Namun, eks pemain Rennes tersebut sudah bisa fokus meniti karir bersama Barca. Ia pun tidak sabar untuk bisa segera beradaptasi dengan Lionel Messi dan kolega. “Ini adalah klub terbaik di dunia dengan pemain terbaik di dunia. Tujuan saya adalah untuk melakukan segalanya untuk klub, segalanya untuk tim ini, dan segera saling mengerti dengan teman-teman satu tim,” sambung Dembele.

Harga jual Dembele senilai 105 juta euro [belum termasuk bonus], dinilai sangatlah mahal. Pasalnya, pemain asal Prancis ini pada awal musim 2016/17 dibeli Dortmund hanya dengan harga 15 juta euro dari Rennes. (lbc)

Impian Dembele Terwujud

Selasa, 29/08/2017

Ousmane Dembele

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.