Selasa, 29/08/2017

Giliran Ibnu Jamil Ajukan Talak ke Pengadailan

Selasa, 29/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Giliran Ibnu Jamil Ajukan Talak ke Pengadailan

Selasa, 29/08/2017

logo

Ibnu Jamil telah resmi mengajukan talak cerai terhadap istrinya, Ade Maya. Menurut keterangan pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan tempat Ibnu mendaftarkan talak, jadwal sidang perdana untuk sang aktor bahkan sudah dipersiapkan.

“Sudah ada jadwal untuk sidang perdana, rencananya tanggal 14 September nanti,” ucap Djarkasi selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan saat dihubungi wartawan pada Senin (28/8/2017).

Sementara untuk agenda sidang perdana, Djarkasi mengatakan bahwa Ibnu Jamil dan Ade Maya akan tetap melewati proses mediasi terlebih dahulu sesuai prosedur yang telah ditetapkan. “Seperti biasa. Itu kalau mereka datang dua-duanya. Kecuali kalau salah satu pihak enggak datang, nanti bisa dipanggil lagi. Kalau datang, langsung mediasi,” terangnya.

Sebelumnya, Ade Maya sudah sempat mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Maret 2017. Sayangnya, ketidakhadiran Ade selaku penggugat dalam setiap panggilan sidang akhirnya membuat gugatan dinyatakan gugur.

Sedangkan terkait masalah talak cerai yang diajukan Ibnu Jamil, Djarkasi menilai sama sekali tidak ada pelanggaran prosedur didalamnya. “Berarti kan ternyata masih ada masalah sengketa, mereka mau menyelesaikan masalah perdata tersebut ya di PA,” tuturnya.

“Kami kan positive thinking saja yang kemarin. Tapi ternyata malah suaminya ajuin lagi, ya kita disini berwenang (menyidangkan),” lanjut Djarkasi. (okz)

Giliran Ibnu Jamil Ajukan Talak ke Pengadailan

Selasa, 29/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.