Rabu, 30/08/2017

Jenis Pekerjaan Paling Cocok untuk Wanita

Rabu, 30/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jenis Pekerjaan Paling Cocok untuk Wanita

Rabu, 30/08/2017

logo

ANDA seorang introvert? Apakah pekerjaan yang menuntut Anda bertemu banyak orang, presentasi, dan melobi cukup membuat gila? Nah, tampaknya jenis pekerjaan itu tidak cocok untuk Anda para wanita yang ‘berbeda’ dengan kebanyakan wanita lainnya. 

Ya, kebanyakan wanita banyak bicara. Mereka suka berbincang ke sana-ke mari untuk menawarkan produk atau membahas proyek kerja. Tapi bagi mereka yang tidak suka berinteraksi, pekerjaan itu sangat berat. Untuk melepaskan diri dari pekerjaan yang sulit, cobalah alih profesi mencari pekerjaan yang tak banyak interaksi seperti berikut ini. 

Arsip 

Meski pustakawan tetap harus bicara untuk membahas hal-hal ringan. Tapi arsiparis dapat menghabiskan banyak waktu untuk bekerja sendiri. Mereka sibuk menaksir catatan penting, koleksi, dan dokumen yang selama ini dianggap layak disimpan. Pekerjaan ini bisa dilakukan secara mandiri. Analis Keuangan 

Analis keuangan banyak berurusan dengan data, angka, saham, dan obligasi. Mereka mempelajari tren dan menasihati bisnis dan individu mengenai investasi, namun mereka tetap harus berinteraksi dengan klien ketika auditing berkala. 

Desainer grafis 

Perancang grafis, seperti seniman, menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk berpikir kreatif dan menghasilkan ide secara mandiri. Tentu saja ada posisi di bidang ini yang mungkin memerlukan kerja tim lebih banyak. 

Teknisi laboratorium 

Teknisi laboratorium medis bekerja di belakang layar dan bukan di front office, seperti di dunia kedokteran lainnya. Mereka menganalisis berbagai data dan menerapkan pengetahuan itu dalam upaya berkontribusi pada dunia kedokteran dan sains. 

Film, Video, atau Editor Audio 

Sementara kebanyakan orang dalam posisi ini berinteraksi dengan rekan kerja di ruang berbeda. Maka interaksi dilakukan memakai headphone, dan menonton atau mendengarkan potongan film dan audio. Semakin lama bagian pekerjaan, semakin banyak waktu untuk mendengarkan dan semakin sedikit waktu berbicara. 

Penulis lepas atau Blogger 

Menulis adalah profesi yang sangat luas, tapi kalau freelance, sangat mudah bekerja dari rumah, bukan kantor. Bekerja dari rumah berarti interaksi ada kurangnya interaksi tatap muka. Sebagai gantinya, komunikasi sering dilakukan dengan editor atau agen melalui email atau telepon. (okz)

Jenis Pekerjaan Paling Cocok untuk Wanita

Rabu, 30/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.