Kamis, 31/08/2017

Musorprovlub IODI Diundur

Kamis, 31/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Musorprovlub IODI Diundur

Kamis, 31/08/2017

SAMARINDA – Berdekatannya waktu pelaksanaan Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub) yang digagas  Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Kaltim dengan Idul Adha, membuat agenda penting itu mengalami penundaan beberapa hari.

Sedianya, Musorprovlub digelar  Kamis (31/8) hari ini, tetapi karena Idul Adha jatuh pada tanggal 1 September besok, membuat perwakilan pengurus IODI di daerah banyak yang tidak bisa hadir.

Sekum IODI Kaltim, Luhur Wicaksono menjelaskan hal tersebut. Menurutnya, sebenarnya pelaksanaan tanggal  31 sesuai permintaan PP IODI sehingga pemgprov menyesuaikan dengan agenda PP tersebut. Tetapi, ternyata dari kabupaten dan kota banyak yang tidak bisa datang.

“Mau tidak mau diundur, karena bertepatan dengan persiapan Idul Adha, sehingga banyak pengurus daerah yang tidak bisa hadir. Kemungkinan awal September bisa segera dilaksanakan karena agenda ke depan ada persiapan kejurnas dan Rakernas di Makassar,” kata Luhur. (rgn)

Musorprovlub IODI Diundur

Kamis, 31/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.