Kamis, 31/08/2017

Jadwal ‘Kick-Off’ Dimajukan

Kamis, 31/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jadwal ‘Kick-Off’ Dimajukan

Kamis, 31/08/2017

logo

KARENA bertepatan dengan malam takbiran Idul Adha, jadwal kick-off pertandingan Semen Padang melawan Borneo FC di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis (31/8), dimajukan beberapa jam dari jadwal semula. Awalnya, kick-off dimulai pada pukul 18.30 WIB, kemudian diubah menjadi pukul 15.45 WIB. 

Kesepakatan perubahan itu diputuskan dalam rapat koordinasi pertandingan di Padang, Rabu (30/8) siang.  

“Yang menjadi dasar perubahan itu adalah untuk menghormati malam takbiran, karena hari raya Idul Adha yang jatuh, Jumat (1/9). Karena mayoritas warga kota Padang beragama Islam, maka disepakati untuk digelar lebih awal di tempat yang sama,” ujar Win Bernardino, manajer Semen Padang. 

Menurutnya, kesepakatan itu telah dituangkan dalam bentuk berita acara yang disaksikan bersama antara pengawas pertandingan (PP), penilai wasit (PW), wasit bersama para asisten wasit.

“Insya Allah telah disepakati untuk memajukan jadwal pertandingan, mengingat pada jadwal semula bertepatan dengan malam takbiran. Meski sebenarnya bermain malam itu jauh lebih baik dan lebih nyaman,” jelas Win. 

Perubahan jadwal itu juga tak dipermasalahkan kedua pelatih, yaitu pelatih Semen Padang Nilmaizar dan pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan. Mereka sepakat dan sangat memahami kondisi tersebut. 

“Tak ada masalah perubahan dari malam ke sore hari. Meski untuk kenyamanan akan lebih baik bertanding malam hari daripada sore hari,” Kata Nilmaizar.

“Karena malam takbiran adalah bagian dari prosesi hari raya Idul Adha,” timpal Iwan. 

Sementara itu, pertandingan Semen Padang kontra Borneo FC, nantinya akan dipimpin oleh wasit Agus Fauzan Arifin. Dibantu dua asisten wasit, Nurhadi dan Zainal. (gdc)

Jadwal ‘Kick-Off’ Dimajukan

Kamis, 31/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.