Kamis, 31/08/2017

Siapkan Empat Ekor Sapi Kurban

Kamis, 31/08/2017

eko patrio

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Siapkan Empat Ekor Sapi Kurban

Kamis, 31/08/2017

logo

eko patrio

Mendekati hari raya Idul Adha, tradisi berkurban tampaknya sudah melekat di keluarga komedian sekaligus anggota DPR, Eko Patrio. Tahun ini, rencananya Eko akan membagikan empat ekor sapi sebagai bentuk ungkapan syukurnya atas rezeki yang ia miliki dalam satu tahun belakangan.

“Iya kurban berkah gitu ya, saya sudah selalu ngurus sama sekretaris saya. Tiga sampai empat sapi biasanya,” ungkap Eko Patrio di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Nantinya, Eko menambahkan, sapi-sapi yang sudah ia beli akan langsung diserahkan ke beberapa tempat yang menjadi langganannya setiap kali berkurban, agar bisa langsung dibagikan pada mereka yang membutuhkan.

“Diberikan ke rumah saya yang lama, (rumah) yang sekarang juga, di kantor. Jadi di rumah yang lama waktu saya masih anak-anak, terus saya berikan di rumah yang sekarang, sama di kantor. Yang ke empat diberikan ke tempat paling terpencil di Jakarta,” paparnya.

Mengenai tradisi yang ada dikeluarganya saat perayaan Idul Adha sendiri, suami dari Viona tersebut mengaku tidak ada yang istimewa. Baginya, yang terpenting dalam perayaan hari raya kurban tersebut ialah bisa berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Paling anak istri kumpul di rumah orangtua, sama ibu bapak di daerah Jatinegara, sudah terus makan-makan. Kadang pulang ke nganjuk atau di sini aja,” pungkas Eko Patrio. (bc)

Siapkan Empat Ekor Sapi Kurban

Kamis, 31/08/2017

eko patrio

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.