Kamis, 31/08/2017

Akui Dekat dengan Bule

Kamis, 31/08/2017

cita citata

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Akui Dekat dengan Bule

Kamis, 31/08/2017

logo

cita citata

Pedangdut Cita Citata membenarkan bahwa dirinya saat ini dirinya sedang dekat dengan seorang pria bule. Namun pelantun lagu Goyang Dumang tersebut masih belum mau mengungkapkan siapa pria bule yang kabarnya adalah seorang pengusaha itu.

Cita sejauh ini masih berteman saja dan belum berpacaran. Ia mengaku masih dalam tahap mengenal satu sama lain dengan pria bule tersebut.

“Sedeket-deketnya kalau bisa. Masih tahap di mana pengenalan satu sama lain,” jawabnya saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa 29 Agustus 2017.

Cita bertemu dengan pria tersebut saat dirinya sedang jalan-jalan ke Bangkok, Thailand. Sejak saat itu ia mulai mengawali kedekatannya hingga saat ini.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai sosok pria tersebut, Cita mengaku bahwa dirinya merasa sangat nyaman meski masih berteman. Pasalnya, pria yang kabarnya berasal dari Jerman itu memiliki jiwa yang lebih dewasa dan mengayomi dirinya.

“Ngemong sih. Sudah itu saja. Lebih dewasa, mature, lebih dewasa lebih pandangannya mungkin karena sudah dewasa, jadi lebih ngemong aja. Karena kan kita perempuan masih muda juga gitu,” ungkap Cita.

Sayangnya, Cita harus menjalani hubungan PDKT (Pendekatan)-nya secara jarak jauh. Sang bule memang saat ini sedang menetap di Bangkok dan hanya berkomunikasi dengan Cita melalui aplikasi-aplikasi messanger.

“Zaman sekarang sudah modern. Sudah ada Facetime, video call, segala macam. Kayaknya gak menghalangi juga terus lebih enak saja buat Cita kayak nyaman. Jadi kayak gak ngeganggu kerjaan,” tambahnya.

Kedekatan Cita Citata dengan pria bule terungkap dari komentar Vega Darwanti yang menyebutkan bahwa pacar Cita adalah seorang pria bule. (okz)

Akui Dekat dengan Bule

Kamis, 31/08/2017

cita citata

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.