Minggu, 03/09/2017

Karena Belotti Disengat Serangga

Minggu, 03/09/2017

Andrea Belotti

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Karena Belotti Disengat Serangga

Minggu, 03/09/2017

logo

Andrea Belotti

KEKALAHAN Italia atas Spanyol tak lepas dari melempemnya performa Andrea Belotti di lini serang Gli Azzurri. Belotti mengaku dirinya habis disengat serangga.

“Penyesalan kami ada pada keseluruhan pertandingan. Cara kami memulai, dengan susunan pemain yang sangat menyerang, adalah karena kami ingin datang ke sini dan mendapatkan hasilnya,” Belotti menjelaskan seperti dilansir Football-Italia.

“Sepak bola adalah permainan tim, setiap orang harus berkontribusi dan bekerja baik saat memegang bola atau tidak. Itulah yang diminta pelatih dari kami dan setiap tim dalam sepakbola modern bertahan dilakukan dengan 11 orang. Spanyol adalah tim yang sangat menyerang, namun terkadang mereka juga bertahan dengan 11 pemain. Saya pikir pertandingan ini bisa menjadi pembelajaran yang sesungguhnya, seperti halnya kami harusnya bermain lebih baik tapi nyatanya tidak, tapi kami bisa belajar dari kesalahan,” Belotti menambahkan.

Belotti adalah salah satu pemain yang tampil buruk. Whoscored mencatat ia cuma dua kali melakukan tembakan, sekali yang tepat sasaran, selama 70 menit berada di lapangan.

Belotti mengaku memang kurang fit. Ia sempat disengat serangga yang membuat matanya bengkak. “Saya disengat serangga semalam dan mata saya bengkak,” ungkapnya. (dts)

Karena Belotti Disengat Serangga

Minggu, 03/09/2017

Andrea Belotti

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.