Minggu, 03/09/2017

25 September Musorprov MI Kaltim

Minggu, 03/09/2017

Budhi Iriawan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

25 September Musorprov MI Kaltim

Minggu, 03/09/2017

logo

Budhi Iriawan

SAMARINDA - Kepengurusan Pengprov Muaythai Indonesia (MI) Kaltim periode 2013-2017 yang dipimpin Andi P Iskandar segera berakhir. Karena itulah pada 25 September nanti organisasi ini akan melaksanakan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) pemilihan ketua yang baru periode 2017-2021 di Samarinda.

Panitia pelaksana Musorprov sudah dibentuk dan  Budhi Iriawan jadi ketua sementara ketua Organizing Committee (OC) dipercayakan kepada Iriyadi.  “Syarat untuk jadi ketua minimal mendapat dukungan tiga dari 10 pengurus daerah di Kaltim dan pernah atau sedang menjabat sebagai ketua umum MI kota atau kabuapten atau menjadi pengurus muaythai di tingkat provinsi yang dibuktikan dengan Surat Keputusan (SK),” jelas Budhi terkait calon ketua yang akan maju nantinya.

Selain membahas agenda persiapan Musorprov, dalam rapat pleno dibahas pula persiapan memgikuti kejurnas junior dan senior di Jayapura, Papua 1-6 Oktober mendatang. Atlet junior yang diturunkan nanti hasil seleksi pada kejurprov di Kukar belum lama ini. Sementara untuk atlet senior, seleksi dilakukan berdasarkan pemantauan tim dari Binpres MI Kaltim bekerja sama dengan Binpres MI kabupaten dan kota. “Pemantauan ini khususnya untuk tim putri karena kemungkinan meraih medali besar dan kans untuk mempertahankan predikat juara umum terbuka, seperti sebelum-sebelumnya,” kata Budhi. (rgn)

25 September Musorprov MI Kaltim

Minggu, 03/09/2017

Budhi Iriawan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.