Selasa, 05/09/2017

Irfan Bachdim: Selebrasi Itu untuk Catur

Selasa, 05/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Irfan Bachdim: Selebrasi Itu untuk Catur

Selasa, 05/09/2017

logo

STRIKER Bali United, Irfan Bachdim, mengaku sedih dengan kepergian Catur Juliantono, suporter timnas yang jadi korban ledakan petasan. Apalagi, Catur dikenal sebagai fans Irfan.

Catur meninggal dunia setelah wajahnya terkena petasan seusai pertandingan antara timnas Indonesia dan Fiji di Stadion Patriot, Sabtu (2/9/2017). Hal ini membuat Irfan Bachdim sedih.

Striker Bali United itu pun menyiapkan kaus khusus untuk mendiang Catur saat Bali United berhadapan dengan Persela Lamongan di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (3/9/2017).

Bachdim mengekpresikan dukungan kepada keluarga sekaligus ekspresi kesedihan dengan membuka kostum seusai mencetak gol keempat Bali United ke gawang Persela.

Dalam kaus berwarna hitam di balik jersey Bali, Irfan menunjukkan tulisan dukungannya kepada Catur dengan tulisan ‘Catur Juliantono’. “Iya Selebrasi tadi untuk Catur. Selebrasi ini mau kasih support untuk keluarga Catur,” kata Irfan.

“Doa saya ditujukan kepada keluarga dan semoga keluarganya dikuatkan. Saya sedih banget. saya mendoakan keluarga Catur yang terbaik,” ujar mantan pemain Consadole Sapporo itu.

Meski membuka kaus sebagai bentuk dukungan moril, pemain berdarah Belanda itu diganjar kartu kuning oleh pendadil lapangan yang memimpin pertandingan karena melanggar aturan FIFA.

Catur merupakan pendukung setia timnas Indonesia, dan Bachdim adalah salah satu alasannya selalu ingin menyaksikan Tim Garuda berlaga. (kdc)

Irfan Bachdim: Selebrasi Itu untuk Catur

Selasa, 05/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.