Selasa, 05/09/2017

Beredar Foto dan Video Menjelang Pernikahan

Selasa, 05/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Beredar Foto dan Video Menjelang Pernikahan

Selasa, 05/09/2017

logo

Artis peran Laudya Cynthia Bella (29) dikabarkan telah mengadakan pengajian menjelang hari pernikahannya dengan pria asal Malaysia, Engku Emran, Minggu (3/9/2017).

Kakak Bella, Adit Triyadi, pada akun Instagram-nya, @adittriaydi_, mengunggah foto-foto yang mengisyaratkan ada pengajian itu.

“Bukan perpisahan cuma perjalanan hidup @laudyacynthiabella,” tulis Adit, yang dikutip oleh Kompas.com, Senin (4/9/2017). 

Adit juga mengunggah foto ia sedang memeluk Bella sambil menutup mata. Raut wajah Adit menunjukkan kesan haru, demikian juga Bella.

Adit juga mengunggah foto Bella dan ia bersama keluarga. Bella, yang berbusana serba ungu muda, tersenyum di samping Adit. Mereka bersama ayah, ibu, dan saudara-saudara lain mereka duduk berdampingan.

“More happiness thx for today**,” tulis Adit lagi.

Sementara itu, pada foto suasana pengajian di sebuah ruang, tak tampak Bella. Untuk foto tersebut Adit memberi keterangan, “Minggu Barokah”.

Selain foto-foto yang diunggah oleh kakak Laudya Cynthia Bella, sebuah video yang beredar di media sosial juga mengisyaratkan ada pengajian tersebut.

Dalam video itu, Bella mengucapkan sebuah kalimat di hadapan orangtuanya.

“Insya Allah sampai kapan pun budi dan cinta Bella akan tetap bersama keluarga. Terima kasih untuk semuanya,” tutur Bella lalu mencium tangan ayah dan ibunya.

Ada pula sebuah foto buku pengajian bertulisan “Doa dan Shalawat Menjelang Pernikahan Laudya Cynthia Bella (Bella) dan Engku Emran (Emran)”.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari Bella mengenai foto-foto dan video yang beredar tersebut. (kcm)

Beredar Foto dan Video Menjelang Pernikahan

Selasa, 05/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.