Selasa, 05/09/2017

Alasan Rossa Tak Berniat untuk Go Internasional

Selasa, 05/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Alasan Rossa Tak Berniat untuk Go Internasional

Selasa, 05/09/2017

logo

Terhitung 21 tahun sudah Rossa terjun sebagai solois di industri musik Tanah Air. Kendati telah melahirkan jajaran hits dan karya, ia tidak memiliki niat untuk Go Internasional.

“Sejujurnya aku nggak punya niat untuk Go Internasional, aku pikir aku bikin untuk bikin album ini (A New Chapter). Supaya fresh aja albumnya, sesuatu yang belum pernah aku lakukan di album sebelumnya,” jelas Rossa kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan rekan duet Afgan di lagu Kamu yang Kutunggu ini tidak berniat melebarkan sayap di luar negeri. Banyak hal yang menjadi pertimbangan termasuk waktu, komitmen, dan restu orangtua.

“Go Internasional butuh waktu dan komitmen lebih harus bolak-balik. Orangtua aku juga nggak mengizinkan aku untuk pindah keluar negeri,” tambahnya.

Sementara, Rossa baru saja meluncurkan album terbarunya yang diberi tajuk A New Chapter. Album ketujuh ini berisi 9 lagu yang 4 di antaranya direkam di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Ini album solo aku yang ketujuh judulnya A New Chapter. Album ini ada 9 lagu 4 lagu berbahasa Inggris, 5 lagu lainnya berbahasa Indonesia. Yang 4 lagu aku rekam di Amerika pertengahan tahun 2016 selebihnya rekam di Jakarta. Di album ini ada 3 lagu yang dijadiin video klip ada Body Speak, Jangan Hilangkan Dia, dan Cinta dalam Hidupku yang jadi soundtrack film,” kata Rossa. (bc)

Alasan Rossa Tak Berniat untuk Go Internasional

Selasa, 05/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.