Sabtu, 10/06/2017

Ini Godaan Terberat Virgoun Jalani Puasa

Sabtu, 10/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ini Godaan Terberat Virgoun Jalani Puasa

Sabtu, 10/06/2017

logo

JAKARTA - Sejak menjadi mualaf empat tahun terakhir, Virgoun telah menjalankan segala perintah agama Islam termasuk puasa. Menjalani ibadah puasa dengan menahan lapar dan haus sejatinya tak dipersoalkan oleh pria bertato ini.

Ada hal lain yang kian menggoda puasanya meski tidak membuatnya berbuka sebelum waktunya. Tak lain yang ia maksudkan adalah menghisap rokok yang menjadi kebiasaan kesehariannya.

“Gue nahan haus nahan laper sih udah bisa ya kebiasaan yang lainlah yang belum bisa. Soalnya gue mesti pengen ngerokok,” tutur Virgoun kepada Okezone saat dijumpai di Komplek MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (9/6/2017).

Tak kehabisan akal, bapak satu orang anak ini melakukan banyak hal. Bermain gitar dan menonton banyak video juga berusaha berkarya menjadi pelariannya.

Alih-alih mendapatkan banyak karya, ia justru tak berhasil dan menjelaskannya dengan tertawa. “Akhirnya gue alihin saja main gitar main apa nonton youtube kayak gitu-gitu saja jadi pikiran gue ke yang lain karena memang itu mindset kan,” tambahnya.

“Justru gue kalau enggak ada rokok nggak bisa bikin karya,” ujarnya.(okz)

Ini Godaan Terberat Virgoun Jalani Puasa

Sabtu, 10/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.