Sabtu, 10/06/2017

Ogah Pamer Dalam Urusan Ibadah

Sabtu, 10/06/2017

Shireen sungkar

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ogah Pamer Dalam Urusan Ibadah

Sabtu, 10/06/2017

logo

Shireen sungkar

JAKARTA - Shireen Sungkar menjadikan Ramadan ladang pahala dengan memperbanyak ibadah. Namun, Shireen enggan mengungkap apa saja yang dilakukan untuk mengumpulkan pundi-pundi pahalanya. Menurut Shireen, urusan ibadah, biarlah dirinya dan Tuhan yang tahu.

“Ngaji atau tarawih urusan aku sama yang di Atas. Nggak perlu orang lain tahu,” ungkap Shireen Sungkar, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/6/2017).

Terlepas dari ibadah yang dijalaninya, Shireen merasakan nuansa berbeda di Ramadan tahun ini. Terutama tentang anggota keluarga yang kini bertambah. Shireen bersyukur dengan keberadaan baby sitter, yang dapat meringankan tugasnya mengurus anak.

“Yang berbeda anak udah dua dan masih menyusui saat puasa, makanya cepet haus. Repot sih tapi sudah biasa juga, dijalani saja,” paparnya.

Shireen mengucap syukur masih bisa dipertemukan dengan bulan suci Ramadan. Sebab, tidak ada satu orang pun yang bisa menjamin akan bertemu Ramadan tiap tahunnya. “Pasti kita bersyukur karena belum tentu bisa dapet Ramadan lagi. Bisa dapatkan segala macam pahala dan bekerja, tapi nggak melewatkan beribadah,” ucap Shireen. (bc)

Ogah Pamer Dalam Urusan Ibadah

Sabtu, 10/06/2017

Shireen sungkar

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.