Jumat, 08/09/2017

Berharap Segera Pulih, Tora Sudiro Ingin Bahagiakan Fans

Jumat, 08/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berharap Segera Pulih, Tora Sudiro Ingin Bahagiakan Fans

Jumat, 08/09/2017

logo

Tora Sudiro masih aktif promo film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2’. Di samping itu, ia juga berobat jalan dalam masa rehabilitasi terkait kasus narkoba. 

Menurut pemeran Om Indro itu, dirinya merasa lebih tenang usai menjalani pengobatan.

“Promo kan kita kemarin beberapa kota, tidur kudu cukup. Kalau tidak cukup kan stres. Kalau orang minta foto kan repot. Iya kalau kita ngambek jadi nggak enak. Banyak loh kejadian artis diunyeng-unyeng. Kalau berobat minum obat urat, urat kan santai kerja,” ujar Tora di RSKO, Cibubur Jakarta Timur, Kamis (7/9/2017).

Dalam masa pengobatan itu, Tora juga mengaku banyak diberi obat oleh dokter yang menangani. Hal itu pun diakuinya banyak membantu terkait penyakit yang diidapnya, Syndrome Tourette.

“Buat otak rileks, otak kaya vitamin otak juga karena dokter anggap Tourette itu ada hubungan sama otak. Trus obat tidur dikasih bila dibutuhkan,” ungkap Tora.

Sebelumnya, Tora diamankan kepolisian lantaran penyalahgunaan Dumolid tanpa resep. Penggunaan Dumolid itu pun Tora akui guna mengatasi masalah susah tidurnya, hingga masalah Syndrome Tourette yang sering kambuh. (dth)

Berharap Segera Pulih, Tora Sudiro Ingin Bahagiakan Fans

Jumat, 08/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.