Sabtu, 09/09/2017

Rio Dewanto Ikut Aksi Kamisan

Sabtu, 09/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Rio Dewanto Ikut Aksi Kamisan

Sabtu, 09/09/2017

logo

Aktor Rio Dewanto hadir dalam aksi Kamisan yang diikuti oleh puluhan aktivis HAM dan para keluarga korban pelanggaran HAM di depan Istana Negara, Kamis, 7 September 2017. 

Rio mengunggah foto saat dirinya ikut aksi Kamisan di akun instagram miliknya. “Kita berkumpul di depan Istana Negara sore ini saya yakin tujuan nya sama-sama menginginkan Indonesia yang adil dan beradab,” tulis Rio sebagai keterangan foto dengan menyertakan  tanda pagar #Kamisan #KamiAdaDanBerlipatGanda @aksikamisan, Kamis (7/9/2017) 

Aksi Kamisan merupakan bentuk perlawanan keluarga korban pelanggaran hak asasi manusia dalam melawan lupa. Aksi ini telah berlangsung selama 10 tahun sejak aksi pertama di depan Istana Merdeka pada 18 Januari 2007.

Dalam aksinya, para aktivis HAM, korban dan keluarga korban ini menuntut Presiden untuk menyelesaikan kasus pelanggaran HAM di masa lalu.

Bukan hanya sekadar hadir, dalam foto, Rio yang mengenakan kaus hitam tampak berorasi. Ia juga mengatakan jika memberikan kopi gratis kepada peserta aksi.

“@aksikamisan tadi sore membagikan kopi gratis buat pejuang2 HAM... #FilosofiKopi #AksiKamisan505,” tulis Rio di unggahan foto yang lain.(bc)

Rio Dewanto Ikut Aksi Kamisan

Sabtu, 09/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.