Sabtu, 09/09/2017

Ashanty Belum Terpikir Terjun ke Politik

Sabtu, 09/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ashanty Belum Terpikir Terjun ke Politik

Sabtu, 09/09/2017

logo

Beberapa hari lalu, Ashanty dikabarkan masuk bursa Calon Walikota Malang Jawa Timur pada Pilkada mendatang. Lantas seperti apa komentar istri musisi yang juga politisi Anang Hermansyah itu? 

Selain sibuk mengurus keluarga dan nyanyi, Ashanty belakangan ini dikabarkan masuk dalam jajaran Calon Walikota Malang Jawa Timur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. 

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Kamis (7/9/2017) penyanyi itu membantah kabar tersebut. Ia mengaku kini sedang sibuk mengurus keluarga dan kariernya di dunia musik. 

Bahkan, perempuan 32 tahun itu malah tidak tahu menahu terkait dirinya di calonkan untuk masuk dalam jajaran Calon Walikota. Bahkan, secara tegas, ia mengaku belum pantas untuk masuk ke dunia politik. 

“Aku nggak tau berita itu, aku juga baru denger, yang jelas aku belum merasa pantas. Masih banyak hal yang aku kerjakan. Masih ngurus anak, masih ngurus kerjaan,” ujar Ashanty di kawasan Mampang Prapatan, Kamis (7/9/2017). 

“Seseorang yang menjadi pemimpin daerah itu kan harus fokus, nggak punya kesibukan lain. Nanti kasihan rakyatnya kalau akunya ngurus anak, ngurus pekerjaan apa-apa,” tambahnya. 

Ashanty yang mengaku tidak pernah mencalonkan diri mengaku lebih fokus mengurus keluarga daripada memikirkan kabar tersebut. Bahkan, ia mengaku belum ada kepikiran terjun ke politik. 

“Aku nggak pernah nyal-onin sebenernya. Aku bener-bener ibu rumah tangga yang kerja, ngurus anak, suami, dan belum ada kepikiran ke sana,” kata Ashanty. (bc)

Ashanty Belum Terpikir Terjun ke Politik

Sabtu, 09/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.