Senin, 11/09/2017

Ronny Fauzan Beri Motivasi Langsung

Senin, 11/09/2017

Roni Fauzan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Ronny Fauzan Beri Motivasi Langsung

Senin, 11/09/2017

logo

Roni Fauzan

YANGON - Timnas Indonesia U-19 akan berjuang merebut satu tiket ke babak semifinal dengan terlebih dahulu menghadapi Vietnam pada pertandingan ketiga grup B Piala AFF U-18, Senin (11/9) sore ini. Karenanya manajer Timnas U-19, Roni Fauzan berharap Skuat Garuda Nusantara bisa bermain ciamik untuk meredam agresivitas Vietnam.

Dan untuk memberikan semangat serta motivasi kepada seluruh pemain, Ony, sapaan akrabanya, siap untuk hadir di lapangan. “Saya harap anak-anak bermain lepas, tenang, dan tanpa beban melawan Vietnam. Vietnam tim bagus tapi pasti mereka punya kelemahan,” ujar Ony. “Tim pelatih Timnas U-19 juga sudah punya formula meredam agresivitas permainan Vietnam dan kita ingin anak-anak juga bermain cantik serta ciamik. Semoga kami memperoleh kemenangan dan melenggang mulus ke babak semifinal,” sambungnya.

Sebelumnya Ony tak bisa datang saat Indonesia menang melawan Myanmar dan Filipina.   “Besok (hari ini) saya akan langsung support pemain dari pinggir lapangan karena saya tiba di Yangon. Kembali lagi, kami memohon doa dan dukungannya kepada warga Indonesia agar Timnas U-19 bisa juara di Piala AFF tahun ini,” tutupnya. (isc)


Ronny Fauzan Beri Motivasi Langsung

Senin, 11/09/2017

Roni Fauzan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.