Senin, 11/09/2017

Jadi Janda, Tiara Dewi Bakal Copot Hijab?

Senin, 11/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Jadi Janda, Tiara Dewi Bakal Copot Hijab?

Senin, 11/09/2017

logo

Tak sampai setahun, pernikahan Tiara Dewi dan Lucky Hakim sudah berakhir. Keduanya sepakat untuk berpisah. Tiara Dewi kini ingin fokus menata kariernya yang mulai kembali menanjak.

“Sekarang lebih baik menyalurkan hal-hal yang lebih baik seperti bikin single baru, promo ke luar kota. Ya sambil menyelam, minum air,” ujar Tiara Dewi baru-baru ini di Jakarta.

Kabarnya usai perceraian, Tiara Dewi berencana mencopot hijabnya agar dapat tampil maksimal di dunia hiburan. Namun, saat gosip itu dikonfirmasi, penyanyi yang dikenal sebagai Syahrini KW itu menyangkalnya.

“Kalau misalnya saya tidak lulus dengan ujian ini mungkin saya adalah orang yang sangat merugi. Karena memang ujian saya berhijrah itu ada. Ujian dari materi, dari keluarga dan segala macam,” kata Tiara Dewi.

Wanita 29 tahun ini pun bertekad untuk mempertahankan hijabnya sebagai kesungguhan hijrahnya kepada Tuhan. “Intinya saya masih mempertahankan hijab. Sampai saat ini, berhijab adalah salah satu kesungguhan saya terhadap Allah,” ia menandaskan.(l6c)

Jadi Janda, Tiara Dewi Bakal Copot Hijab?

Senin, 11/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.