Senin, 11/09/2017

Diet GM, Berat Badan Turun Dalam 7 Hari

Senin, 11/09/2017

ILUSTRASI

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Diet GM, Berat Badan Turun Dalam 7 Hari

Senin, 11/09/2017

logo

ILUSTRASI

Diet GM yang juga dikenal dengan diet General Motors hanya mengharuskan Anda untuk membatasi menu dan porsi makan untuk diet selama satu minggu dengan imbalan turun berat badan yang lumayan fantastis — hingga 7 kilogram. Menggiurkan untuk dicoba bukan?

Apa itu diet GM? Diet GM awal mulanya digunakan untuk karyawan General Motors pada tahun 1985 di Amerika Serikat, dan menyebar ke kalangan umum. Dalam diet ini Anda diminta untuk merencanakan asupan makanan yang minim kalori namun kaya asupan gizi, yang harus dipatuhi dalam 7 hari berturut-turut.

Diet GM menganjurkan Anda untuk memperbanyak makan makanan yang mengandung banyak air. Pasalnya, buah, sayuran, dan makanan yang mengandung banyak air dipercaya bisa meningkatkan pembakaran lemak sembari membantu membilas racun dari dalam tubuh.

Contoh rencana makan pola diet GM:

- Hari pertama. Anda dianjurkan hanya makan buah. Boleh buah apapun, kecuali pisang.

- Hari kedua. Anda dianjurkan untuk makan sayuran, boleh dimakan mentah ataupun dimasak.

- Hari ketiga. Anda masih dianjurkan makan buah dan sayuran. Kecuali pisang dan kentang.

-   Hari keempat. Anda dianjurkan untuk makan buah pisang dan susu saja. Anda bisa makan 6 buah pisang berukuran besar, atau 8 buah pisang berukuran kecil. Sedangkan susu yang dikonsumsi disarankan menggunakan susu rendah lemak sebanyak 3 gelas. Konsumsilah pisang dan susu saja.

-  Hari kelima. Anda disarankan makan 2 porsi daging tanpa lemak (boleh daging, sapi, ikan, ayam) sebanyak 300 gram ditemani dengan 6 buah tomat. Jangan lupa juga untuk meningkatkan asupan air yang cukup untuk membantu pemecahan purin dari konsumsi daging. Anda juga masih diperbolehkan makan sup sayuran.

- Hari keenam. Sama seperti hari sebelumnya, Anda dianjurkan makan daging sebanyak 300 gram dan sayuran apapun, kecuali kentang.

- Hari ketujuh atau terakhir. Anda sudah diperbolehkan makan nasi, tapi hanya nasi merah saja. Selain itu Anda juga dianjurkan makan buah ataupun sayuran mentah. Boleh juga minum jus

Anda dianjurkan untuk minum banyak air putih (sampai 12-15 gelas) setiap harinya selama menjalani diet ini. Hal ini bertujuan untuk membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh Anda. (kcm)

Diet GM, Berat Badan Turun Dalam 7 Hari

Senin, 11/09/2017

ILUSTRASI

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.