Senin, 11/09/2017

Lucky Ungkap Rencana Pernikahan Vicky Shu

Senin, 11/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Lucky Ungkap Rencana Pernikahan Vicky Shu

Senin, 11/09/2017

logo

Setelah menggelar acara pengajian akhir pekan lalu, Vicky Shu kabarnya akan menikah dengan sang kekasih, Ade Imam, pada 23 September mendatang. Sebagai kerabat terdekat Vicky, Lucky Hakim pun mengungkap rencana hari bahagia pelantun Mari Bercinta 2 tersebut.

“Pernikahan Vicky insyaAllah tanggal 23 (September). Tapi saya nggak tahu sampai sejauh mana persiapannya,” ungkap Lucky Hakim saat dihubungi Bintang.com, Senin (11/9/2017).

Santer diberitakan, Vicky dan Ade akan menghelat acara pernikahan di Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah. Terkait kabar tersebut, Lucky tak menampik. Namun, mantan suami Tiara Dewi itu tak tahu menahu alasan utama Vicky memilih menikah di dekat candi bersejarah.

“Iya di dekat candi, tapi saya nggak paham alasannya. Soalnya saya belum ketemu Vicky dan jarang ngobrol juga,” tuturnya.

Seperti diketahui, Vicky Shu dan Ade Imam telah menggelar acara pertunangan pada 8 Juli 2017, bertepatan dengan ulang tahun Vicky ke-30. Sesi foto prewedding pun telah dilakukan keduanya di Jepang beberapa waktu lalu. (bc)

Lucky Ungkap Rencana Pernikahan Vicky Shu

Senin, 11/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.