Senin, 11/09/2017

Suami Laudya Cynthia Bella Pasang Bendera Malaysia dan Indonesia

Senin, 11/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Suami Laudya Cynthia Bella Pasang Bendera Malaysia dan Indonesia

Senin, 11/09/2017

logo

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi menikah pada Jumat, 8 September 2017. Mereka menggelar acara pernikahan secara sederhana di Kuala Lumpur, Malaysia. Rona kebahagiaan pun begitu terpancar dari wajah keduanya.

Pasca resmi menyandang status sebagai suami Bella, Engku Emran tampak mengunggah sederet potret perjalanan cintanya dengan pemain film Surga yang Tak Dirindukan tersebut. Ternyata hanya butuh waktu sekitar lima bulan untuk keduanya mantap menikah.

Selain itu, Engku Emran rupanya juga turut memperbarui informasi di akun media sosialnya. Ia memasang bendara Indonesia dan Malaysia di antara emoji hati. Hal ini seolah ingin ditunjukkan Emran bahwa Indonesia dan Malaysia adalah saudara, meski belakangan isu ketidakharmonisan menyeruak.

Sementara itu, dalam akun media sosialnya, Bella mengaku begitu bahagia dapat dipersunting oleh Engku Emran. Sosok Engku Emran, dikatakan Bella, merupakan yang selama ini diimpikannya untuk menjadi suami.

“Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya, Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok laki2 yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti,” tulis Bella.

Setelah menikah, Laudya Cynthia Bella memang mengambil peranan ganda menjadi istri sekaligus ibu dari anak Engku Emran dari pernikahan sebelumnya. Bella pun kabarnya bakal menetap di Malaysia menemani sang suami yang memang memiliki usaha di Negeri Jiran. (bc)

Suami Laudya Cynthia Bella Pasang Bendera Malaysia dan Indonesia

Senin, 11/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.