Jumat, 15/09/2017

Jersey Neymar untuk Yayasan Kanker

Jumat, 15/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jersey Neymar untuk Yayasan Kanker

Jumat, 15/09/2017

logo

PARIS – Neymar dos Santos Jr jadi pusat perhatian setelah timnya Paris Saint-Germain (PSG) menang 5-0 di markas Celtic dalam partai matchday 1 Liga Champions, Rabu (13/9) dinihari lalu. Bukan cuma berkat aksi Neymar dalam membuat satu gol dan satu assist, melainkan juga kontroversinya setelah terlihat menolak jabat tangan dengan Anthony Ralston, pemain muda Celtic yang mengawalnya sepanjang laga.

menyumbangkan jersey bernomor punggung 10 miliknya ke yayasan kanker payudara milik istri Kenny Dalglish, sosok legenda Liverpool.

Jersey Neymar tersebut akan dijual ke penawar tertinggi dalam pelelangan pekan depan dan diprediksi akan mendatangkan uang dalam jumlah cukup besar yang tentunya amat berharga buat yayasan tersebut. Ada pula dugaan Neymar bahwa tak bertukar jersey dengan Ralston di akhir pertandingan karena sudah berjanji untuk menyumbangkan kausnya itu.

Tindakan Neymar menyumbangkan jersey-nya ini sendiri langsung mendapat apresiasi dari yayasan kanker payudara tersebut dan juga Kenny Dalglish. Neymar juga disebut bukan sosok asing dalam urusan amal, secara khusus di Brasil yang merupakan tanah kelahiran pesepakbola 25 tahun tersebut. (dts)

Jersey Neymar untuk Yayasan Kanker

Jumat, 15/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.