Jumat, 15/09/2017

“Gol” Gamal Menangkan Serui

Jumat, 15/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

“Gol” Gamal Menangkan Serui

Jumat, 15/09/2017

TENGGARONG – Mitra Kukar terpaksa harus pulang dengan tangan hampa ketika dipaksa menyerah dari tuan Perseru Serui, dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017 Pekan ke 24, kemarin sore. Bermain di Stadion Marora, Serui, Mitra harus mengakui keunggulan Serui dengan skor tipis, 2-1.

Yang paling menyesakkan, gol kemenangan tuan rumah tercipta dipenghujung laga, tepatnya pada menit ke 90+4. Terlebih gol tersebut tercipta dari bunuh diri pemain belakang Mitra Kukar sendiri, Zuchrizal Abdul Gamal. Dimana saat itu Gamal ingin menghalau umpan tarik Silvio Escobar. Umpan yang berubah arah langsung masuk ke gawanng yang sore itu dijaga Ravi Murdianto.

Hasil tersebut membuat tren negatif Mitra terus berlanjut, sebab kekalahan ini adalah kekalahan yang kedua secara beruntun dialami Bayu Pradana Endriatmoko dan kawan-kawan. Naga Mekes sebelumnya dibungkam Persija Jakarta di hadapan publik Kukar sendiri, Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, pada Pekan ke 23.

Usai ini Mitra Kukar langsung pulang ke Tenggaring dan bersiap menghadapi partai penting lainnya, kala menjamu raksasa dari Jawa Timur, Arema FC, pada Pekan ke 25, Rabu (20/9) akan datang. Kali ini MItra bertindak sebgaai tuan rumah. (ale)


“Gol” Gamal Menangkan Serui

Jumat, 15/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.