Jumat, 15/09/2017

Hadapi Thailand, Timnas U-19 Diminta Bermain Tanpa Beban

Jumat, 15/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hadapi Thailand, Timnas U-19 Diminta Bermain Tanpa Beban

Jumat, 15/09/2017

logo

Duel superberat segera dihadapi Timnas Indonesia U-19 dengan meladeni Thailand U-19, di babak semi-final Piala AFF U-18 2017, pada Kamis (14/9) sore WIB.

Meski begitu manajer Timnas U-19, Roni Fauzan, tidak ingin memberi beban besar pada Rachmat Irianto cs. Dia justru meminta Garuda Nusantara untuk tampil tanpa beban, sehingga bisa lebih muda menyingkirkan Tim Gajah Putih.

“Kepercayaan dan motivasi anak-anak, saya lihat semakin meningkat usai lolos ke semi-final. Saya percaya mereka bisa bermain tenang, lepas, sabar, dan tanpa beban saat besok menghadapi Thailand,” buka Roni.

“Bermain sore hari dengan cuaca yang pans di sini [Myanmar], saya pikir tidak jadi masalah. Kami sudah dua kali bermain di jam yang sama. Terpenting adalah anak-anak bisa fokus dan memberi perlawanan spartan, sejak awal hingga peluit penghabisan laga dibunyikan!” pintanya.

Sementara itu pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, mengaku lebih fokus pada perbaikan fisik anak asuhnya. Dia berharap semua pemainnya bisa dalam kondisi terbaik dalam pertandingan esok.

“Saya akui jadwal turnamen ini memang padat. Karenanya kami ingin anak-anak kembali lagi dalam waktu singkat. Cedera yang ada harus segera ditangani dengan cepat oleh tim medis. Kami mau semua pemain dalam kondisi terbaik dalam duel hadapi Thailand besok,” pungkasnya.

Sementara itu, gelandang tim nasional U-19 Indonesia, Asnawi Mangkualam, meminta tim untuk fokos jelang melawan Thailand. Bagi Asnawi, fokus bakal menjadi kunci Garuda Nusantara untuk memenangi pertandingan nanti. “Pokoknya tetap fokus karena setiap lawan tidak ada yang mudah,” kata Asnawi. (gdc/kdc)


Hadapi Thailand, Timnas U-19 Diminta Bermain Tanpa Beban

Jumat, 15/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.