Jumat, 15/09/2017

Keluarkan Rp 20 Miliar untuk Ibu Pengganti

Jumat, 15/09/2017

Kim Kardashian

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Keluarkan Rp 20 Miliar untuk Ibu Pengganti

Jumat, 15/09/2017

logo

Kim Kardashian

Keinginan Kim Kardashian untuk menambah momongan tampaknya akan segera terwujud. Lantaran belakangan ini beredar kabar jika ia dan Kanye West sedang menanti kelahiran anak ketiga. Kelahiran anak ketiga Kim dan Kanye melalui surrogate atau ibu pengganti.

Kabarnya Kim dan Kanye menyiapkan uang sekitar Rp 20 miliar untuk keamanan ibu pengganti. Seperti yang dilansir dari The Sun, Kim memindahkan ibu penggantinya ke tempat yang lebih ama di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pasangan ini memasang perangkat keamanan untuk ibu pengganti itu. “Kim dan Kanye menyewa sebuah rumah di kawasan elite Los Angeles untuk ibu pengganti. Selain itu mereka memasang CCTV untuk keamanan,”ujar seorang sumber.

Tak hanya itu saja, Kim Kardashian juga menyiagakan petugas keamanan selama 24 jam untuk menjaga ibu pengganti. “Ada enam petugas yang berotasi selama sembilan bulan” lanjut sumber itu.

Kabar tentang ibu pengganti ini pun mendapatkan tanggapan dari Kim Kardashian. “Aku sudah melihat banyak hal, kamu juga tidak pernah mengonfirmasi apa pun. Jadi Aku pikir kalau kami sudah siap untuk mengumumkan hal itu maka akan kami umumkan,” ujarnya seperti yang dilansir dari E! News.

“Aku merasa kabar yang beredar hanya rumor yang dibuat oleh publik. Banyak sekali hal yang terjadi di luas sana. Aku belum pernah mengonfirmasi tentang kabar ini. Aku akan memberitahu kalian jika kami sudah siap,” lanjut Kim Kardashian. (bc)

Keluarkan Rp 20 Miliar untuk Ibu Pengganti

Jumat, 15/09/2017

Kim Kardashian

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.