Senin, 18/09/2017

Dede Dibekali Istri Tempe Dan Tahu

Senin, 18/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dede Dibekali Istri Tempe Dan Tahu

Senin, 18/09/2017

logo

Memiliki pekerjaan di dunia hiburan, Dede Sunandar menyebutkan beberapa cara menjaga kesehatan tubuhnya agar tetap stabil.

Salah satu pembawa acara Dahsyat ini menjaga kesehatan dengan selalu berolahraga, minum air putih yang banyak, dan menjaga asupan makanan yang dikonsumsinya setiap hari.

“Ya paling jaga kesehatan olahraga, minum air putih, makan dijaga. Standar,” ujar Dede kepada Okezone saat ditemui di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/9/2017).

“Enggak ada yang lain lagi sih, paling makan saja yang benar,” timpalnya.

Dari beberapa cara tersebut, bagi Dede yang sulit adalah menjaga asupan makanan dengan benar. Ia kini mendapatkan pantangan untuk memakan makanan yang pedas, dan harus rutin mengonsumsi sayur-sayuran.

“Susah, paling tantangannya enggak boleh makan yang pedas sekarang. Takut BAB terus, kemarin sempat makan pedas BAB terus. Kalau sekarang makannya sayur-sayuran,” papar Dede.

Untuk mendukung pola hidup sehat, Dede kerap dibawakan bekal oleh sang istri, Karen Hertatum. Ibu satu anak itu membawakan makanan kesukaan Dede, yakni tempe, tahu dan jengkol. “Sering, tempe tahu, Soalnya itu doang yang paling Dede suka. Requestnya paling jengkol, tapi enggak boleh pedas,” tutupnya. (okz)

Dede Dibekali Istri Tempe Dan Tahu

Senin, 18/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.