Rabu, 20/09/2017

Cedera Manuel Neuer Harus Dioperasi

Rabu, 20/09/2017

Manuel Neuer

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Cedera Manuel Neuer Harus Dioperasi

Rabu, 20/09/2017

logo

Manuel Neuer

MUNICH - Bayern Munich kembali kehilangan penjaga gawang andalannya, Manuel Neuer. Bahkan ada kekhawatiran Neuer akan absen hingga berbulan-bulan lagi akibat cedera di kakinya.

Bayern mengungkapkan bahwa Neuer mendapatkan cedera tersebut dalam sesi latihan Senin (18/9) lalu. Dalam penjelasan Die Roten, kiper berusia 31 tahun itu dipastikan absen untuk laga melawan Schalke 04 dinihari tadi. “Manuel Neuer mendapatkan cedera di kaki kirinya dalam latihan pada hari Senin dan akan absen dari laga di kandang Schalke. Pemeriksaan segera dilakukan,” tulis Bayern seperti dikutip Soccerway.

Neuer musim lalu mengalami cedera metatarsal di kaki yang sama pada laga melawan Real Madrid di perempatfinal Liga Champions. Akibat cedera itu, dia harus menyudahi musim lebih cepat. Neuer baru kembali bermain pada akhir bulan lalu. Namun, akibat cedera terbarunya ini, dia disebut-sebut terancam absen lama lagi dan kabarnya harus menjalani operasi.

Bayern sendiri menempati posisi ketiga di klasemen sementara Bundesliga dengan sembilan poin, terpaut satu poin dari Borussia Dortmund dan Hannover 96 yang ada di atasnya. Selama Neuer absen, mereka akan mengandalkan Sven Ulreich di posisi penjaga gawang. (dts)

Cedera Manuel Neuer Harus Dioperasi

Rabu, 20/09/2017

Manuel Neuer

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.