Rabu, 20/09/2017

Minim Pelatih, WI Gelar Coaching Clinic

Rabu, 20/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Minim Pelatih, WI Gelar Coaching Clinic

Rabu, 20/09/2017

SAMARINDA – Menyadari minimnya sumber daya pelatih dan wasit yang dimiliki saat ini, Pengprov Wushu Indonesia (WI) Kaltim membuat program coaching clinic (pelatihan pelatih) dan wasit serta juri pertandingan yang menurut rencana akan berlangsung 10-13 Oktober bulan depan di Samarinda.

Menurut Sekum WI Kaltim Isnawati, coaching clinic ini akan diikuti perwakilan dari 10 daerah se-Benua Etam, diantaranya dari  Samarinda, Balikpapan, Kutai Kartanegara, Kutai Barat, Kutai Timur, Bontang, Paser, Penajamr Paser UTara, Mahakam Ulu dan Berau. “”Harus diakui pelatih wushu di Kaltim sangat kurang, makanya kami menggagas coaching clinic khusus nomor sanda, untuk taolu pelatihnya kami kirim langsung ke Jakarta untuk mendapatkan ilmu disana,” papar Isna.

Pada pelatihan nanti masing-masing daerah mengirimkan 2 wakil mereka.”Minimal dua perwakilan dan bisa lebih sesuai dengan kemampuan daerah mereka masing-masing. Di pelatihan nanti ada dua pelatih Kaltim yang bersertifikasi nasional serta 1 perwakilan dari PB 1 orang,” jelasnya. (rgn)

Minim Pelatih, WI Gelar Coaching Clinic

Rabu, 20/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.