Rabu, 20/09/2017

Kata Pelatih Klub Liga 1 Ini, Bicara Juara Tak Ada Guna

Rabu, 20/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kata Pelatih Klub Liga 1 Ini, Bicara Juara Tak Ada Guna

Rabu, 20/09/2017

logo

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, menyatakan geram atas penerapan aturan kompetisi Liga 1 musim 2017 yang dinilai semakin tidak benar.

Sebelumnya, pelatih asli Belanda itu memang sempat naik pitam pada operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB), yang tidak menggubris protes dari manajemen PSM Makassar.

Seperti dilansir TribunTimur.com, eks pelatih Arema Indonesia itu kurang setuju dengan apa yang terjadi pada laga Persija Jakarta versus Perseru Serui, Selasa (19/9/2017).

Perlu diketahui, laga Persija Jakarta kontra Perseru Serui di Liga 1untuk kedua kalinya berlangsung di Stadion Patriot, Kota Bekasi.

Di putaran pertama, tim Cendrawasih Jingga, julukan Perseru, yang seharusnya berlaku sebagai tuan rumah, justru memainkan partai kandangnya di markas Persija, Stadion Patriot.

Hal tersebut diputuskan oleh operator Liga 1, lantaran Stadion Marora yang menjadi kandang Perseru tidak bisa mengadakan laga di malam hari.

Terkait keputusan yang dinilai kontroversial tersebut, Robert Rene Alberts lantas mengungkapkan bahwa pelaksanaan Liga 1 musim 2017 sudah tidak lagi fair. “Ada apa dengan liga ini, tidak fair, tidak adil. Apa yang salah dengan liga ini”. “Secara regulasi sudah jelas, jika dua tim akan bertemu secara home dan away, tetapi yang terjadi home dan home,” ujar Robert, Selasa (19/9/2017).

Kondisi runyam seperti ini yang membuat pelatih ini tidak ingin memikirkan tentang gelar juara bagi anak asuhnya. “Di sini, kami terus bicara juara dan juara, tetapi tak ada yang memihak ke kami,” kata Robert. (bdc)


Kata Pelatih Klub Liga 1 Ini, Bicara Juara Tak Ada Guna

Rabu, 20/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.